Jumat, 12 Agustus 2011

About Ladybug

Kepik = Ladybug

Kenapa aku posting disini tentang kepik?
ya, karna aku suka sama hewan kecil yang imut dan manis ini =).

Kepik sejenis kumbang indah yang paling" indah menurutku.
tubuhnya yg bulat dan mempunyai bintik polkadot.
jenis kepik ini sih bayak versi, ada warna merah, orange, dan hijau.
tapi.. aku lebih suka kepik merah. Sebenarnya dulu bukan aku yang suka kepik untuk pertama x nya,
tapi.. temanku saat di bimbingan belajar Avicenna (gak tau de betul atau salah tulisannya, uda lupa =D) pada saat aku duduk dikelas 2 SMA.
Namanya Putri Anggreyni Ramadhani Lubis,
aku seneng bisa jadi sahabatnya dulu sebelum nyawanya dipanggil Allah SWT =(, kasihan liad dia, tapi mungkin memang ini jalan yg terbaik buat dia...
Love kamu pudh :*...
aku selalu berdoa buat mu yg terbaik =)...
semoga amal ibadahmu diterima disisi-Nya. amiinnn...
=').Pertama x alm.pudh yg suka hewan ini.
tapi entah kenapa lama" aku juga menyukainya yang tanpa ku sadari gambar ataupun boneka" kepik telah ada dirumahku (kepunyaanku).
ya jadi~.
aku suka juga de...

Dikamar itu ada berapa kepik ya,
hmmp banyak sih..
ada boneka ulang tahunku dari Teri sahabatku.
ada baling" angin gtu yg gambar kepik.
2 boneka kepik yang ku beli sendiri.
trus, jam dalam bentuk gantungan gtu bentuk kepik dari mama pas mama keluar negeri.
ada juga tas insight ku yg gambarnya kepik.
ada juga lampu tidur gitu yang ada kepiknya yang dikasi si Boend temen kuliahku saat ini.
cincin kepik.
pin gambar kepik.
gantungan kunci kepik(boneka kecil gtu) yang ku pake untuk motorku si mio kalo pigi kuliah tiap hari.
trus ada juga tu pensil Faber Castle gambar kepik" dari Balqis adik sepupuku. =)
ada juga aku bikin boneka kepik sendiri. =D
dan banyak lagi =).

berharap dapat mengumpulkan koleksi kepikku lagi sehingga makin banyak. =)

0 komentar:

Posting Komentar