Minggu, 14 Agustus 2011

About My Blog

Pertamanya sih, aku buat blog ini untuk tempat curhat" orang gitu...
soalnya dulu tu ntah kenapa aku suka aja kalo ada orang yang curhat sama aku.
dan aku bisa ngasih solusi nya gitu =D.

Blog ini dulu juga judulnya curhat.curhat, tapi gak berkembang gitu. haha.
jadi ya ~ aku buat blog ini sebagai tempat curahan untukku sendiri aja.
=)

Tampilan pertama blogku ini ya seperti biasa~ make template dari sini, background dari bloggernya sendiri..
tapi seiring aku mau mengubah tampilan blog ini secara keseluruhannya karna ganti judul.
ya ~ aku berinisiatif untuk buat header sendiri aja. sesuai yang aku inginkan.
Tapi masih tetap make background orang hehe..

Ini tampilan header yang aku rancang sendiri.
ada 2 sih, header pertama itu header lama, karna kurang mantav ya ~ aku buat lagi yang barunya =)

header awal 
header baru

jadi kemaren tampilan blogku gini :


tapi ~ karena si PiPie and kakakku bilang blogku meriah x yaudadeh...
aku pake template orang aja. ya jadi gini deh, seperti yang kamu lihat =).



0 komentar:

Posting Komentar