Jumat, 14 September 2012

Semester Lima

Gak disangka udah di semester lima aku kuliah, ntar lagi semester delapan. OMG. Berharap semua bisa berjalan lancar. :) Amin ya rabb.

Minggu-minggu ini disibukkan oleh KRS, jadwal kuliah, mata kuliah, pacar, dan teman, fuuu, tapi aku yakin banyaknya masalah-masalah sekarang ini, lebih besar lagi masalah-masalah yang akan ku hadapi nanti.
Dimulai dari pengisian KRS yang terus menerus berganti karena masalah kelas atas yang mau di ambil mata kuliahnya, jadwal kuliah yang belum pasti dan ada yang bentrok. Tapi sekarang, KRS ku uda fix, udah tau mana mata kuliah yang mau diambil ataau enggak.

Aku lebih memilih ambil mata kuliah atas (ngikut temen sih :D ) dari pada untuk ngulang sendirian, yap karna aku tahu masih ada tahun depan kesempatan untuk mengulang mata kuliah yang nilainya jelek itu -.-.

harap maklum kalau IP di sensor (tapi tetap 3 lah IP nya. :D )
Masih ada sisa 2 sks tadinya mau ambil mata kuliah bawah English yang aku dapat c+ , tapi jadwal yang bentrok buat aku tetap 22 sks. Semoga semester ini IP ku bagus n bisa naikin IPK :) . Aminn ya Rabb.

Dilanjut masalah hati, dari masalah pacar sampai masalah teman.
Hemp. yah, menurutku sesuatu yang kita jalin, hubungan apapun itu, harus memiliki sikap tenggang rasa, saling peduli, saling mengerti, dan kasih sayang didalamnya, kalo gak ada itu, hubungan gak akan bisa harmonis. Yang terjadi sekarang itu memang hilangnya sikap" yang tadi itu. yaah, berharap aja yang terbaiklah. :) Waktu akan menjawabnya nanti.

0 komentar:

Posting Komentar